Afiliasi Lazada

Posted by

Meski sebenarnya hal ini sudah banyak dibahas diinternet, berhubung ada beberapa teman yang bertanya kepada anaktalas "bagaimana cara mendapatkan penghasilan diinternet lewat program Afiliasi". tak ada salahnya saya akan  membahasnya diblog sianaktalas ini, Program afiliasi Lazada sendiri telah dibuka sejak tanggal 3 Juli 2013 lalu.

lalu apa itu Afiliasi Lazada? Lazada sendiri adalah layanan e-commerce - pusat belanja online yang menawarkan berbagai barang yang bisa dibeli secara online oleh konsumen. Sedangkan program afiliasi merupakan program kemitraan antara Lazada dengan publisher termasuk blogger dengan menempatkan barang yang dijual di Lazada di website blogger.

Jadi secara mendasar, blogger bisa mendaftarkan diri untuk ikut program afiliasi. memasarkan produk yang dijual di Lazada bisa dengan cara menempelkan banner, produk feed, kode voucher di blognya blogger. Dari penjualan hasil rujukan yang berasal dari situs blogger ke Lazada, maka akan diberikan komisi 3 sampai 5 persen.

Q: Bagaimana sih cara kerja Afiliasi?

A:

setelah terdaftar menjadi affiliate Lazada.com, jika belum mendaftar lihat disini , ok jika sobat sudah terdaftar pasanglah banner produk lazada diblog sobat semenarik mungkin agar diklik oleh pengunjung tentu dengan harapan sipengunjung berbelanja di Lazada.com dan sobat mendapatkan komisi dari penjualan lewat link affiliasi sobat.

Cara memasang banner affiliasi.


silahkan sobat login ke dashboard affiliasi sobat dilazada, klik disini


setelah login dan tampilannya seperti ini.


dash copy

langkah selanjutnya klik menu "Campaigns" "Indonesia", kemudian pilih menu "Commission & Ads"  dan pilih lah banner yang akan dipasang diblog sobat.


bann

ok, umpamanya sobat mau masang banner kamera, maka klik "Camera".


htmlCopy kode Html banner, lalu loginlah ke dashboard blog sobat pilih menu Appearance--> Widgets


Cari Widgets Text  lalu pastekan kode html yang tadi di copy dan klik save.


selesai


Blog, Updated at: 15.05

2 komentar:

  1. mas tolong urutkan cara2 copy paste HTML barang yg akan kita promosikan di blog, dari A - Z termasuk gambarnya, sy masih pemula blm begitu faham, tp ada niat utk bisa , tks eric..

    BalasHapus
  2. ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn ntp AMANAH
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa'at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN...
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    proses cepat
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA'ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO'IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK -
    SUMENEP - MADURA
    JAWA TIMUR
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

    BalasHapus