Pasar Pagi Asemka

Posted by

[caption id="" align="aligncenter" width="520"] Pasar Pagi Asemka[/caption]

Pasar grosir asemka merupakan salah satu pasar grosir yang ada di sebelah Barat Jakarta, Berbeda dengan Tanah Abang dan Cipulir, pasar Asemka lebih didominasi oleh barang dagangan berupa barang-barang kelontong yang dijual secara satuan maupun Grosir. Di Pasar Asemka anda bisa menemukan berbagai macam alat kantor, maninan, aksesoris, serta barang-barang lainnya yang dijual secara Grosir atau Partai. Pasar ini  lebih dikenal dengan nama Pasar Pagi Asemka. Barang dengan harga yang relatif murah menjadikan pasar grosir asemka ini menjadi rujukan para pembeli barang-barang kelontong baik untuk dijual kembali ataupun dipakai sendiri. Untuk sampai ke pasar pagi Asemka, anda pun tidak harus susah payah karena sarana Trasportasi umum bisa mengantar anda seperti Kereta misalnya anda tinggal turun di stasiun Jakarta kota yang memang jaraknya tidak begitu jauh dari Pasar Grosir Asemka.


Di Pasar grosir asemka yang merupakan salah satu pasar grosir kelontong terbesar di Jakarta ini. Anda dapat menemui barang-barang yang dijual disana pada umumnya berupa aksesoris seperti kalung dan gelang. Kemudian Peralatan kantor atau ATK, Mainan anak, Alat-alat Olah Raga seperti Raket bola dll, serta souvenir pernikahan atau souvenir promosi.


Pasar grosir asemka buka setiap Hari mulai dipagi hari. Bila anda memang ingin berbelanja di Pasar Asemka dan ingin belanja dalam jumlah banyak, lebih baik anda datang lebih pagi. Hal ini karena pasar ini memang tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya, sehingga dengan datang lebih pagi tentu saja anda bisa lebih leluasa dalam berbelanja tanpa harus berdesakkan. Tidak hanya itu, akan lebih baik bila anda membeli dalam jumlah banyak atau secara grosir. Hal ini tentu akan membuat anda mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang beli satuan. Apabila anda memang tidak ingin membeli secara grosiran, mungkin anda bisa menyiasati hal itu dengan membeli bersama titipan dari orang lain atau teman. Dengan begitu, anda tetap bisa membeli dengan jumlah banyak atau grosiran. Ketika anda berbelanja, jangan pernah puas dengan barang yang ada di satu took saja, tapi anda perlu berkeliling dan melihat barang di toko lainnya, yang tentu dijual dengan harga yang berbeda pada setiap toko. Dengan cara inilah, anda bisa mendapatkan harga yang relatif murah atau setidaknya anda tahu harga pasarnya.



Blog, Updated at: 06.16

0 komentar:

Posting Komentar