PONDOK WISATA TAMBAK YUDHA

Posted by


Pondok Wisata Tambak Yudha adalah Restoran bernuansakan alam yang beralamat di Jl. Dharma Bhakti V C no.24 Rt 21  A.Yani Km5 Banjarmasin Klaimantan Selatan. Berdiri diatas lahan +/- 2 Ha  yang dilengkapi dengan kolam-kolam pemancingan dan lampau (saung).


Tiga konsep area restoran dengan total kapasitas tak kurang dari 300 tempat duduk, yaitu indoor area, outdoor area, dan lounge area, tersedia di Restoran Pondok Wisata Tambak Yudha yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjung. Fasilitas  free Wi-Fi / Hotspot pun dapat Anda nikmati di semua area restoran,


tmbkBaik sedang berlibur ataupun sekedar datang berkunjung mengisi waktu akhir pekan Anda, ataupun ingin sejenak pergi dari rutinitas pekerjaan untuk menyegarkan pikiran, Restoran Pondok Wisata Tambak Yudha merupakan pilihan yang tepat untuk memanjakan diri demi memuaskan hasrat wisata kuliner Anda.


Selain dimanjakan dengan berbagai masakan khas Banjar, Pondok Wisata Tambak Yuda juga menyediakan area bermain anak-anak, kolam pemancingan dan live music, sehingga mampu memenuhi kebutuhan liburan keluarga anda.


Keterangan:




  • Pengunjung dapat memancing dengan pancingan yang telah disediakan.

  • Free hotspot area.

  • sangat cocok untuk tempat acara ulang tahun, arisan, segala jenis gathering dan meeting.


PONDOK WISATA TAMBAK YUDHA


Jl. Dharma Bhakti V C no.24 Rt 21  A.Yani Km5 Banjarmasin Klaimantan Selatan.


Telp: 0511-3271874



 


Blog, Updated at: 08.40

0 komentar:

Posting Komentar