Cerita Pantai Carita

Posted by

Mengisi Liburan atau hanya lari sejenak dari Rutinitas yang padat mungkin Pantai menjadi sebuah solusi, Gemuruh ombak dan tiupan angin sepoy-sepoy khas pantai barangkali  dapat melunturkan kepenatan yang ada.


Destinasi kami kali ini pun jatuh jatuh pada Pantai Carita, selain jaraknya yang memang tidak jauh dari Jakarta, Cerita Pantai Carita seolah tak ada habisnya terngiang ditelinga kami dari para wisatawan yang telah berulang kali kesana.


IMG-20140110-WA0001Hamparan Pasir Putih serta tiupan angin beraroma khas Pantai yang sejuk karena dipayungi pepohonan rindang, merupakan sensasi yang langsung dirasakan ketika tiba di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang Banten. Selain itu ada banyak wahana yang disediakan oleh penduduk sekitar, seperti banana boat, selancar atau lainnya. Para wisatawan juga dapat menyewa penginapan atau Hotel yang berlokasi di sepanjang pantai Carita, yang menghadap ke laut pantai Carita, sehingga pengunjung dapat menikmati indahnya sunset di senja hari.


sianaktalasanyer


IMG-20131221-WA0011

IMG-20131221-WA0009

IMG-20140107-WA0000


Blog, Updated at: 09.24

2 komentar:

  1. wah dah lama gak ke pantai carita, jalan ke sini udah bagus gak ya, dlo masih banyak lubang :D
    Jika berkenan bisa kunjungi WP petualangan saya http://deffautama.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. kemaren pas saya kesana jalannya udah bagus gan, macetnya pun sedikit, cuma di sekitaran pasar dan perlintasan rel kereta aja.. gk kaya dulu yang jalan rusak, macet, berdebu pula.. hehhe

    dengan senang hati gan, nanti ane meluncur ke WPnya agan, thx juga udah mampir..

    BalasHapus