Sicantik Riani (5cm) Belajar Berhijab dari Dian Pelangi

Posted by


Berkah Herbal Banner 7


"Laki-Laki Mana  yang tidak Terpesona dengan Wanita Secantik Raline shah". Sepaham dengan "sijuple" yang bilang sosok  Riani itu seperti Bidadari yang turun dari langit. * 5cm


Wanita Cantik bernama lengkap Raline Rahmat Shah ini, adalah salah satu model cantik berbakat yang ada di Indonesia. Karirnya diawali saat menjadi finalis pada Pemilihan Puteri Indonesia 2008. Namanya pun semakin berkibar ketika membintangi film 5 cm bersama Ferdy Nuril , Herjunot Ali, dkk.

Setelah sukses membintangi film 5CM  tahun 2012 lalu, baru-baru ini dia juga membintangi film 99 Cahaya di Langit Eropa sebagai gadis asal Turki.

Dalam kesehariannya Raline memang belum mengenakan jilbab, namun ketika dirinya membintangi dalam film yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa, Raline terlihat begitu Anggun dalam balutan busana muslim dengan hijab yang di gunakan, Raline bahkan mengaku jika dirinya sempat belajar menggunakan hijab pada desainer kondang Dian Pelangi selang beberapa hari setelah proses syuting film berlangsung.

lazada.co.id


Blog, Updated at: 14.35

0 komentar:

Posting Komentar