Dijual Rumah Di Perdatam Pancoran

Posted by

Sebenarnya Postingan kali ini tidak ada hubungannya dengan thema postingan WP sianaktalas ini, tetapi tak apalah..demi sesuap nasi.

Beberapa waktu lalu bos saya meminta saya untuk menjual Rumah milik beliau yang berada di Kec. Pancoran Jakarta Selatan, dengan senang hati saya mengiklankan dibeberapa website iklan seperti rumah.com dll. Saya Pikir tak ada salahnya untuk juga mengiklankan di WP sianaktalas, toh pengunjung WP sianak talas juga mencapai Ratusan per Harinya. So.. Langsung saja.

Dijual Rumah Di Perdatam Pancoran Jakarta Selatan Lokasi sangat strategis karena hanya berjarak -+ 500 meter dari pintu Tol Tebet Dalam Kota, Area dijamin Bebas Banjir karena semenjak 2010 saya tinggal disitu belum pernah sekali pun banjir, padahal pada tahun 2012 banjir dijakarta sangat parah sampai-sampai Istana Negarapun ikut kebanjiran, suasana masih cukup tenang karena jalanan komplek, kecuali dipagi hari, biasanya banyak sepeda motor yang mencari jalan tembusan agar terhindar dari macet.

DSC02743

Bicara soal Lokasi sudah, saatnya membahas rumahnya itu sendiri, Luas bangunan -+ 400 m2, yang dibangun diatas lahan seluas -+ 700 m2 ini merupakan perpaduan model kelasik dan modern yang memiliki  4 Kamar Tidur  dibangunan Utama dan 2 kamar tidur di Paviliun, juga 4 kamar mandi dibanguna utama dan 2 kamar mandi dipavilun, selain itu terdapat 1 kamar pembatu di bangunan utama tepat disamping dapur, yang menarik dari rumah ini adalah terlihat kecil dari depan namun sangat luas jika sudah masuk karena memiliki halaman belakang yang sangat luas, Garasi dengan dengan muatan 3 mobil terdapat dihalaman belakang. Sumber air dari sumur bor dengan dua bak penampungan air yang akan otomatis tersuplay dari sumur apa bila air dalam bak penampungan berkurang. Terdapat 4 Pendingin ruangan, 2 line telpon, 3 kilometer Listrik. langsung aja ini dia Rumahnya.

DSC02742DSC02740DSC02734DSC02736DSC02738DSC02737

Puas melihat fotonya, yang terakhir pembahasan harga.. untuk harga pastinya, saya sendiri kurang tahu tepatnya berapa, karena menurut pemiliknya akan disesuaikan dengan harga setempat.. so Peminat serius hubungi saja langsung pemiliknya di 0815 2120400 (Rumah Ini dijual Tanpa Perantara)


Blog, Updated at: 15.10

0 komentar:

Posting Komentar