Mantan Sepeda Motor Primadona

Posted by

1. Yamaha F1ZR



Masih ingat dengan kuda besi pabrikan Yamaha yang satu Ini, yupzz Yamaha F1ZR. sepeda motor yang diproduksi sekitar tahun 2000an ini telah menjadi primadona dijamannya.

Tenaga yang kuat, kaki-kaki yang kekar, body yang ramping, dan knalpot yang garang membuktikan kegagahan kuda besi ini, sehingga siapa pun yang menungganginya akan terlihat gagah dan keren. Benar saja, dijamannya kuda besi ini dipercaya para kaum adam sebagai jimat ampuh untuk menaklukan wanita-wanita cantik. Namun kini kuda besi ini sudah jarang sekali terlihat melintas dijalanan terutama dikota-kota besar seperti Jakarta.

2.Suzuki Satria 120 R



Mengingat Yamaha F1ZR pasti juga teringat dengan kuda besi pesaingnya yang sama-sama di idam-idamkan oleh kaum adam.

Suzuki Satria 120 R adalah varian bebek/moped underbone dua langkah (2-tak) dari pabrikan Suzuki. Satria 120 pertama hadir di Indonesia tahun 1997 dengan varian pertamanya yaitu Suzuki Satria 120 S, versi kopling semi otomatis dengan 5 percepatan. Lalu disusul kelahiran adiknya pada tahun 2002, Suzuki Satria 120 RU, mengusung kopling manual dengan 6 percepatan, dengan model body yang sama dengan adiknya, memiliki perbedaan besar pada bagian mesin; engine starter, jumlah percepatan, tipe kopling, dll.

Selain dapat memikat setiap kaum hawa, Dengan kecepatan yang dimilikinya kuda besi ini juga sering turun ke arena balap.

 

 

 


Blog, Updated at: 19.34

0 komentar:

Posting Komentar