Menaikan Traffic Blog wordpress paling mudah dan cepat

Posted by

Bagi sebagian pemula seperti saya meningkatkan traffic blog dan website terkadang bukanlah perkara mudah, sebab tak jarang kita sering bingung harus melakukan apa agar website kita kebanjiran pengunjung.

Setelah saya puter-puter di google, saya menemukan satu cara menaikan trafik blog atau website yang menurut saya paling mudah dan cepat, kurang dari 15 menit, pengunjung blog kita akan meningkat, dan yang paling penting itu Gratiss. Langsung saja kita peraktek.

1.silahkan sobat meluncur ke linkcollider.com

2. kemudian isi kolom register untuk mendaftar,lalu klik Submit.

qw1

3. cek Email sobat untuk confirmasi activasi account anda, dan klik link untuk masuk account di linkcollider.

4. kemudian klik Post a Website for Free.

5. kemudian masukkan Artikel yang akan kita submit(Judul,URL,Deskripsi,jumlah token tiap viewnya,dan logo), lalu klik Post.

hj

7. trakhir artikel  yang tadi di pos, klik dashboard ---> your website.

hj1

8. layaknya permainan Game, setelah sobat  sukses mendaftar dan mem-post sebuah artikel, pada tahap pertama Anda akan mendapatkan Token atau  semacam poin gratis. Dengan persediaan token itulah yang akan mendatangkan pengunjung ke situs sobat, Setiap pengunjung yang datang ke situs Anda akan berakibat berkurangnya nilai token yang Anda miliki dengan perbandingan 30 token untuk 1 pengunjung. begitu juga jikat sobat ingin menambahkan token, sobat tinggal pilih menu Collect Token, dan pilih sesuai selera sobat bagaimana cara mendapatkan token, bisa melalui share tweeter, facebook danlannya.

Selamat Mencoba.


Blog, Updated at: 02.07

2 komentar:

  1. Menarik sih, tapi pengennya, pengunjung itu datang dari search engine.

    BalasHapus
  2. bener banget gan pengunjung terbaik memang dari search engine, tips ini memang hanya sebagai penunjang saja, semakin sering blog kita dikunjungi orang, maka om google pun tak segan untuk menyodorkan blog kita saat pengunjung memasukan kata kunci di search engine.

    terima kasih udah berkunjung gan..

    BalasHapus