Zikir Majelis Az-Zikra Ust.Arifin Ilham

Posted by



Ustadz Arifin Ilham pertama kali memperkenalkan majelis Zikir Az-Zikra pada tahun 1997 di  Depok. Zikir yang beliau bawakan ini begitu ringkas dan mudah diikuti setiap orang.

Setiap berzikir beliau menerjemahkan bacaannya ke dalam bahasa Indonesia agar dimengerti dan dihayati maksudnya.

Pada 7 Juni 2009, Majelis Zikir bulanan Az-Zikra secara resmi dipindahkan ke kawasan perumahan Bukit Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Zikir rutin Setiap bulannya di lakukan diminggu pertama, Masjid ini akan terlihat sangat ramai, ramai oleh para jamaah Zikir Azzikra yang selalu datang untuk mengikuti kajian dan tablig akbar sekaligus acara Zikir dari Ust. Arifin Ilham dan Majelis Azzikra,
Berikut Rute Menuju  Lokasi Masjid Az-Zikra

1. NAIK SEPEDA MOTOR
Cawang -> Cililitan -> Cijantung -> Cibinong -> Pemda Bogor -> Lampu merah 1 -> kea rah Sirkuit Sentul -> Belok ke Kanan-> Hotel Harris-> Masuk area SICC--> Bunderan Belanova mall--> ke kanan-> Jembatan

2. ANGKUTAN UMUM => DARI CIBINONG
Cibinong menuju jurusan Citeruep -> Naik Angkot 44 (Citeruep – Babakan Madang), turun depan Hotel Harris area SICC -> menyebrang ke Kanan naik Ojek / Jalan kaki menuju lokasi Masjid Az-Zikra +/- 1KM.

3. NAIK BIS => DARI BLOK-M
Jurusan BlokM -> Bukit Sentul Bellanova(Mall). Jalan Kaki / Naik Ojek menuju lokasi Masjid Az-Zikra +/- 750 m.

4. NAIK BIS => DARI KAMPUNG RAMBUTAN
Jurusan Bogor -> dari Kampung Rambutan, dari seberang terminal Bogor naik BIS Bukit Sentul (dari Terminal DAMRI) atau naik BIS Trans Pakuan, turun di Bellanova(Mall). Jalan Kaki / Naik Ojek menuju lokasi Masjid Az-Zikra +/- 750 m.

5. MOBIL PRIBADI => VIA TOL JAGORAWI
Via Tol Jagorawi arah Bogor, Keluar tol Sentul City KM37. -> keluar tol terus belok kanan, persis setelah jembatan belok ke kiri menuju lokasi Masjid Az-Zikra +/- 1KM dari pintu tol.

Semoga Bermanfaat...


Blog, Updated at: 15.32

0 komentar:

Posting Komentar